Hidup dengan tuhan

Sabtu, 16 November 2019

HIDUP DENGAN TUHAN

HIDUP DENGAN TUHAN

Anda harus membaca dan pahami baik baik sodara selamat mem
Setiap Saat aku kembali seperti dulu lagi
Aku terasa hidupku sudah tidak lagi bersama dengan Tuhan Yesus. banyak pertanyaan muncul di otak saya kenapa,Mengapa..
Dan sekarang aku datang di SULUT terasa
Benar benar bahwa aku hidup dengan Tuhan

       Gambar ini cuma Ilustrasi saja sebagai
              Orang yang hidup dengan Tuhan

 Dan orang yang hidup tanpa Tuhan akan merasa menderita ketika mengalami kegagalan. Mereka akan depresi ketika apa yang mereka harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Namun orang yang menanti-nantikan Tuhan selalu mendapat kekuatan baru. Kekuatan untuk bangkit. Orang yang memegang janji Tuhan tidak akan kehilangan harapan.
Walak sulut WaiLani GmsManado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar